Ganti Musik Menu utama Counter strike 1.6 n Zero

Ok , Langsung aj ya.

Sebelum nya saya Ripanno L Yagami Ingin Menympaikan mohon maaf

dan ini artikel hsil kerja keras saya. dijamin ngga ada di google . artikel aseperti yang saya buat ini.

jadi ,
share ilmu bareng2..


gogogo .!

klik counterstike folder kamu .
biasanya C/ program file / cs 1.6 ato cs zero / cstrike / media (ada file lagu yang bernama " GAMESTARTUP "


siapkan lagu pengganti nya . tersrah kmu .

n sekarang Potong Lagu itu Dengan Software Direct Cut MP3
Mari Klik disini

bukanya New Tab aj. krena Ada yang harus di download lagi . n.n

dan yang terakhir Download Aplikasi Converter to Wav.
nah Klik ini yah ,

instal aj dulu semua software nya.
ok..

sekarang saatnya, Turuti Perintah saya, jangan bercanda.
1. potong lagu kamu. yang mau kamu ganti hingga durati menit n detiknya nya sama dengan File Musik " GAMESTARTUP "
ngga mungkin ndak tau cara ngelihat durasi lagunya. buka winamp ato pmutar musik AIMP klo ngga tau.
klo udah ..
skarang Converter To WAV
( perlu diingat rate bit nya . n ukuran lagunya ,jangan Melebihi yang Ada Pada "GAMESTARTUP" ngerti..caranya Deketin Aj mouse Kursor u ke arah File "GAMESTARTUP" ntar muncul kotak tool tip:

windows media file
169 bit
860 kb

diatas cuma contoh. aku lupa yang aslinya. tapi gitulah cara ngeliad nya. pinter dikit dong. (goman) n_n
klo udah di converter ,udahh..

2. slanjutya ,, putar Lagu " GAMESTARTUP" dan file musik kamu yang udah di converter td yah .dengan pemutar musik andalan mu, dan Sama.in Nama Artis, AAlbum Tanggal , Jenis . SEmuanya Ok.
Pemutar musiknya misal winamp .AIMP. Musik Player dsbb. .(penting nih ) usahain Pake AIMP karena Kita Bisa Dngn Mudah Ngedit Nama Artis < Albumnya < dan Keterang Lain nya Yang Ada Pada musik "GAMESTARTUP".

3. Klo Dah Sama Semua . Ganti Nama Fie Lagu Kamu Dengan Nama GAMESTARTUP , pake huruf kecil .ntar pake huruf gede lagi .

udah selesai.
pindah kan ke File Conterstike . di tempat yang di atas tadi tuh . ntar di minta Replace Or Ngga . kemudian Tekan Replace
Selesai .

buka CS mu .
musik pertama mulai nya berubah kan. .
plak""  Terima Kasih Nya Mna " senyum Aj  .

dan jangan bbilang nggag bisa / cs nya jadi ngga da suara nya sama sekali waktu mulai.
aku pukulin kamu.. ( hahaha ) bcanda n_n
Klo Kamu Samain Semua Dr Nma Uuran n yang ku jelasin di atas. pasti bis.
kalo ngga yang kamu lakuin salah ulangi dan coba cermati artikel saya ini. oke

Sungguh ..klo Msih Ngga bisa jg.Wlaupun pngen bilangin kmu STupi(...)  hehe
.Tpi jangan kecil hati
aku ajarin deh . memang sulit kalo ngga master komputer. n.n

tanya bagian mana yang ngga tau . ?

18 komentar:

  1. Bisa Mas . Thans . .saya pikir copas aj . trnyata keterangan musik nya di ganti jg toh haha

    BalasHapus
  2. alhamdulillaah kalo bisa. saya pikir tulisan saya susah dimengerti .
    mklum ,
    lg bte ngedit tulisan artikel .

    thnsks kembali.

    n.n

    BalasHapus
  3. gan,cara convertx gmn tuh???
    kan abis diedit mke "direct cut MP3" itu di save,,,
    itu filex .mpd,,,,
    nak gimana convert ke WAV gan??
    bukannya aplikasi "convert to WAV" itu hanya bisa ngebaca file .wav????

    mohon segera dijawab,,,,,,,,
    thnks udah mau berbagi,,,,,

    BalasHapus
  4. 1. converter to wav . mau mp3a ato apa . .cari aplikasi laen kalo gagal. .
    yg penting agan converter to wav

    karena game nya formatnya wav. ok

    BalasHapus
  5. gan kok yg converter to wav gx bsa???

    BalasHapus
  6. Thnx bngt ya bsa ni ^^ akhirnya bsa jga pkek saundtrack PB hehehe :D

    BalasHapus
  7. maav gan saya baru bls..

    cara di aas bisa kok ,, orng saya penemunya..
    . ikutin lah langkah2 diatas tu .
    baca dengan cerma , walaupun sy nulis agak kurang cermat..

    yang nanya "gan kok yg converter to wav gx bsa???
    .. ini parah , banyak software converter wav , kok ngga bisa.

    yang bagus aku setuju "pkek saundtrack PB " itu udah jadi wav.. jd inggal ganti keterangan album nya menjadi sama dengan di CS..
    moga mudeng ya.. mksiih

    BalasHapus
  8. bang...... itu menit ama detiknya harus sama.... soalnya mau ganti pake lagu Avenged Sevenfold - MIA

    BalasHapus
  9. KAka ITu sound Gamestartup itu ada di folder cs yang mana???

    BalasHapus
  10. mungkin zero thu WAV klo
    1.6 MP3

    BalasHapus
  11. masyallah ..sulit nyaa..

    Rehan (Twitter) : iyaa , harus samaa persis jgn ampe beda ..
    ok . nama lagunya juga.. ok
    preet


    revandi chandra : C/ program file / cs 1.6 ato cs zero / cstrike / media / gamestartup(lagunya)

    poko0k nya dmn lu nyimpen game lo lah .lokasi folderny sama
    ..ok

    zero tu WAV ,maksud e opo.?

    seek .. diikutin aj yg diatas. n.n

    BalasHapus
  12. punya gw gamestartup nya formatnya kok mp3 ya?

    kalo lagu gantinya format nya ngga harus WAV bisa ga ya?

    BalasHapus
  13. lu CS brapa??
    smua game aj wav. kok bisa mp3. ato krna bisa diputer pake winamp ??jd mp3

    kl memang mp3 , brarti ke mp3 tetap. klo memang _>

    BalasHapus
  14. cara meng-close counter strike 1.6 gimana ya ??*maafkeluardariartikel,maklum baru main._.

    BalasHapus
  15. gan gaw udah confert ke wav pas gw ganti namanya ke gamestartup dia malah jad file corupt gitu terus gw copy kgk ada bacaan replace

    BalasHapus
  16. adooh, ini gmna sh, sebisa lo aj deh , mls gw ngasih tau .. nutak atik aj sendiri. klo ngga pke sofware laen ato kompi lo virusan ato rename ny jgn lwet klik knan rename. bisa kan msa ga bisa

    BalasHapus